Minggu, 24 Februari 2013

cerita

hello teman, saya mau curhat dulu ya..
Beberapa bulan yang lalu, ada masalah keluarga yang mengharuskan saya untuk cuti kuliah. Awalnya saya beraaaat banget, tapi gimana lagi, ada yang lebih penting dari kuliah. Karena hal itu hari-hari saya penuh dengan amarah, kecewa sedih, merasa gak adil campur aduk di otak. saya merasa 'saya lah yang paling gak diperhitungkan dalam keluarga ini'. Dan akibat semua orang dirumah saya anggap musuh, kecuali ibu. Setiap mereka ngomong, kata yang keluar dari mulut saya adalah bentakan. Kejadiannya berlangsung 2-3 bulan.

Dalam waktu yang cukup lama itu, akal sehat mulai berfungsi dan hal yang baik mulai masuk sehingga saya mulai bisa memaknai arti hidup ini. ini adalah masalah yang harus dihadapi dengan senyum, ini adalah peluang, nikmatinlah hari-hari cutinya dengan bersyukur, Insya Allah akan indah. (bisik hati)

saya memulai hari dengan mengutak-atik buku-buku lama, ketemu lah soal-soal ujian pas saya daftar di PTN-PTN dulu, saya ketik ulang. Dengan harapan saya bisa berbagi dengan yang lain. beberapa hari kemudian, teman main ke rumah. Dia melihat buku-buku yang brantakan di kamar tidur, tanpa dia bertanya, saya inisiatif menberitahukan kalo saya lagi mengetik ulang soal-soal ujian yang menurut saya penting untuk di share ke teman di internet. Spontan dia meminta saya untuk mengetik ulang soal-soal ujiannya dulu. setelah selesai saya ketik, keluar lah bayarannya...
Alhamdulillah... nikmatnya bersyukur...

Dan ini beberapa hasil dari ketikannya.SIMAKUI204

moga bermanfaat...


0 komentar:

Posting Komentar

tianahalawa. Diberdayakan oleh Blogger.